2012 Lottery

lotere

Apakah Anda bermain lotre? Memenangkan jackpot lotre adalah salah satu cara untuk menjadi kaya tanpa benar-benar bekerja keras untuk itu. Bagaimana dengan 2012 Lottery? Apakah Anda ingin bermain satu itu? salah satu yang tidak akan membuat Anda kaya karena itu yang berbeda lotre – Para pemenang mendapatkan untuk bertahan hidup; orang lain meninggal.

Sekarang Anda hongkong pools apa 2012 Lottery adalah, apakah Anda masih ingin bermain? Nah, mungkin Anda tidak punya pilihan karena, jika Anda tidak bermain, itu berarti bahwa Anda akan mati pasti.

Mari saya jelaskan bagaimana cara kerjanya. Kalender Maya memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada tahun 2012. ilmuwan terkemuka telah menemukan cara untuk menyelamatkan beberapa orang sehingga umat manusia akan bertahan apapun bencana yang akan datang yang datang dengan cara kami. Mereka akan dapat rumah beberapa orang di tempat penampungan yang dirancang untuk bertahan hidup apapun.

Setelah bencana yang akan datang lebih dengan, orang-orang ini akan mulai kembali mengisi planet ini. Namun, hanya ada ruang terbatas dan tidak ada cara yang baik untuk memutuskan siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan mati. Jadi undian akan diadakan untuk memutuskan ini. Setiap warga negara di planet Bumi akan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan lotere.

Apa yang akan peluang untuk menang 2012 Lottery menjadi? Nah, tidak ada yang tahu pasti berapa banyak orang bisa diselamatkan. Mari kita berasumsi, demi argumen, bahwa 1000 orang bisa diselamatkan. Ada sekitar 6,7 miliar orang di planet ini. Itu berarti bahwa peluang Anda memenangkan tempat di penampungan akan sekitar 1-in-6,9 juta. Mereka tidak peluang yang sangat baik untuk kelangsungan hidup Anda, tapi hei, setidaknya itu lebih mudah daripada memenangkan Powerball!

Apakah Anda takut belum? Jangan khawatir – The 2012 Lottery adalah membuat-percaya; itu hanya alat promosi yang dirancang untuk membantu mempromosikan film blockbuster Hollywood, yang disebut 2012, yang dirilis di bioskop pada tahun 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *